-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Update Fitur Terbaru Untuk Galaxy S4

Update Fitur Terbaru Untuk Galaxy S4
Sebelumnya pihak Samsung telah memberikan hak untuk update OS Kitkat 4.4 untuk Galaxy S4, kali ini ada kabar baik bagi pengguna Samsung Galaxy S4 karena pihak Samsung menawarkan update software fitur terbaru bagi Galaxy S4, fitur terbaru ini adalah Kids Mode dan Knox 2.0 yang merupakan fitur yang telah dimiliki S5, namun pembaharuan software ini hanya baru bisa dilakukan oleh pengguna Galaxy S4 di Korea Selatan dan Jerman.

Fitur Knox 2.0 adalah sebuah fitur suite keamanan yang membawa sejumlah fitur terbaru, seperti EMM, Knox Workspace, Marketplace dan Kostomisasi. Sedang fitur Kids Mode berfungsi bagi orang tua yang ingin mengontrol sejumlah aplikasi tertentu yang boleh dimainkan oleh anak-anaknya yang masih dibawah umur. Misalnya, hanya aplikasi game saja yang bisa diakses dan aplikasi lain dikunci atau diblokir.

Berdasarkan laporan dari media Jerman, All About Samsung mengatakan bahwa perusahaan negeri ginseng ini memberikan update melalui OTA langsung dari Smartphone atau Software Kies Samsung di Pc, dan diperkirakan kapasitas update hanya 130Mb.

Semoga pembaharuan fitur bagi Galaxy S4 ini bisa hadir secara global agar pengguna Galaxy S4 di Indonesia juga bisa mengupdate perangkat Smartphonenya.