-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Samsung Galaxy S6 Masa Depan

Samsung Galaxy S6 Masa Depan
Saat ini beredar rumor bahwa samsung akan memproduksi Samsung Galaxy S6 sebagai penerus Samsung Galaxy S5, diprediksi bahwa penampilan Galaxy S6 akan berbeda jauh dengan Samsung Galaxy S6.

Berdasarkan info yang saya dapat dari Androidauthority.com, Galaxy S6 nantinya akan tetap menggunakan bahan plastik Unibody sebagai casingnya. Tapi yang membuatnya beda adalah bahan plastik ini akan dilindungi dengan sebuah lapisan baru yang dikenal dengan nama Hyperskin atau Lapisan Nano.

Kemudian yang menarik di Galaxy S6 adalah sistem operasinya, OS yang akan digunakan adalah OS baru yang lebih canggih dan keren dengan nama GravityUx, lebih tinggi dibandingkan dengan Android 6.0. Bukan hanya itu kelebihan dari Galaxy S6, dikabarkan juga bahwa kamera yang akan digunakan Galaxy S6 adalah kamera 18MP yang berkualitas tinggi.

Dari segi baterai diprediksi Galaxy S6 ini akan menggunakan baterai berteknologi tinggi yang mampu bertahan lebih kurang seminggu dalam berbagai jenis kegiatan multi tasking, kemudian layar yang digunakan diperkirakan 4 inchi dengan layar S-OLED dengan tampilan super HD yang menakjubkan, untuk masalah prosesor dan RAM yang akan digunakan Apple Conspiracy tidak menyebutkan detailnya.

Mari kita tunggu  kehadiran Galaxy S6 !!!