-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mudah Buat Privacy Policy Untuk Blog

Cara Mudah Buat Privacy Policy Untuk Blog
Kali ini saya akan membahas yang namanya Pripacy Policy, Apa itu Pripacy Policy?..... Pripacy Policy adalah suatu halaman yang menjelaskan suatu kebijakan dan ketentuan sebuah website atau Blog. Kegunaan Pripacy Policy secara global saya juga kurang tahu apa kegunaan sebenarnya, tapi bagi Google Adsence Pripacy Policy ini sangat penting karena merupakan salah satu keharusan agar blog atau website anda bisa diterima oleh team google adsence.

Tutorial ini saya buat, karena blog saya ini anakduniamaya baru saja membuat pripacy policy.

Langkah-langkah membuat Pripacy Policy.
1. Kunjungi  http://www.serprank.com
2. Kemudian anda pilih Privacy Policy Generator, dapat dilihat pada gambar.


3. Isi form yang disediakan oleh serprank.


4. Langkah terakhir Klik " Create my pripacy policy"
5. Cara menampilkannya keblog anda, anda tinggal Copy saja kedalam halaman blog anda.

Cara Mudah Buat Privacy Policy Untuk Blog
Terimakasih atas kunjungannya.
Sumber :  brilliantaplex.blogspot.com