-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Profil Dan Fakta Unik Ayana JKT48

ADM | Bagi anda yang ngefanse banget dengan yang namanya Ayana Syahab salah satu member JKT48, maka kali ini saya akan sedikit berbagi dan mengungkap sedikit fakta unik yang terdapat pada diri Ayana ini, bagaimana keunikannya? yuk simak artikel saya.

Profil-Dan-Fakta-Unik-Ayana-JKT48

Profil Lengkap Ayana JKT48
  • Nama Lengkap : Ayana Syahab
  • Nama Panggilan : Ayana
  • TTL : Osaka, Jepang, 03 juni 1997
  • Agama : Islam
  • Zodiak : Gemini
  • Gol Darah : O
  • Tinggi Badan : 156 cm
  • Jikoshoukai : Hai!! Meskipun mataku sayu senyumku selalu menghibur, namaku ayana, panggil aku Achan
  • Twitter : @achanJKT48
  • Google+ : Ayana Syahab
Profil Dan Fakta Unik Ayana JKT48 
Fakta Unik Ayana JKT48
  1. Ayana JKT48 adalah keturunan Blasteran Arab, Jepang dan Indonesia
  2. Nomor urut Ayana ketika audisi adalah 05
  3. Ayana lahir di Jepang dan tinggal disana beberapa tahun
  4. Ayana mempunyai pipi tembem (shubby) dan mata besar
  5. Ayana punya darah jepang dari Ibunya
  6. Ayana punya kebiasaan mudah tidur. makanya punya panggilan 'Sleepy Head'
  7. Ayana orangnya energetic dan penuh semangat.
  8. Warna favorit Ayana adalah Biru muda
  9. Boneka kesukaannya adalah doraemon, stitch dan My Melody
Demikian penjelasan dari saya mengungkap keunikan dan profil lengkap Si Ayana JKT48, semoga ini semua ini bermanfaat bagi anda.

1 komentar: