-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Hal Sepele Yang Menyebabkan Penuaan Dini

Hal Sepele Yang Menyebabkan Penuaan DiniADM | Pastinya anda penasaran dengan judul artikel ini, dan pasti anda tidak mengira sebelumnya bahwa ada hal-hal sepele yang bisa membuat anda bisa menjadi cepat tua.

Ngak ada satu pun orang yang ingin cepat tua!. benar bukan?
tapi faktanya ada hal-hal yang sepele yang tidak kita sadari sebelumnya yang bisa menyebabkan penuan dini, ingin tau apa sajakah hal-hal sepele itu?,, silahkan dibaca sampai selesai. Ok.

1. Pendingin atau pemanas ruangan
Alat pendingin dan pemanas ruangan bisa membuat kulit anda menjadi kering, kulit yang kering ini lah yang menyebabkan anda menjadi lebih tua karena kulit akan berkerut dan menyebabkan garis-garis usia. Nah hindari lah pendingin dan pemanas ruangan, biar anda tetap muda :)

2. Minum dari botol atau sedotan
Sebelumnya anda semua pasti tidak menyangka jika minum dari botol dan sedotan juga bisa membuat anda cepat tua karena ketiak minum dari botol atau sedotan, bibir anda akan mengerut. ini akanmembuat kerutan didaerah bibir. Dengan bertambahnya usia, kerutan itu akan semakin nyata dan membekas, Bahaya juga bukan? walaupun bentuknya hanya sepele.

3. Menahan Amarah
Mungkin kelihatannya Menahan amarh ini tampaknya tidak ada hubungan nya dengan kulit, namun sebuah penelitian menunjukkan bahwa menahan amarah dan dendam bisa membuat anda lebih cepat tua dan cepat Mati, Nah sebaiknya anda salurkan kemarahan anda denagn baik, dan jangan mudah mendendam.

4. Menonton TV
Ternyata menonton Tv bisa mengurangi usia anda artinya membuat anda menjadi lebih tua. Hla ini berdasarkan penelitian yang menunjukkan jika menonton tV enam jam setiap hari, maka anda akan kehilangan 4,8 tahun Usia. luar biasa! bahaya ini.

5. Tersenyum
Nah ternyata tersenyum juga bisa membuat wajah anda menjadi lebih tua, hal ini terjadi ketika kamu tersenyum maka akan ada kerutan yang terjadi disekitar mulut, kerutan ini jika terjadi terus menerus akan meninggalkan bekas kerutan sehingga membuat wajah kamu menjadi sedikit lebih tua.