-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Awan Berdoa diPemakaman Uje diKlaim Hoax

Awan Berdoa diPemakaman Uje diKlaim Hoax
ADM | Mungkin anda semua sudah mengetahui berita mengenai fenomena alam yang terjadi pada pemakaman Ustad Uje, yaitu ada nya awan yang membentuk gambar orang yang sedang berdoa, gambar itu diklaim Hoax.

Menurut Hanindita Setiadji yang mengaku sebagai pemilik foto, dirinya mengambil gambar itu sendiri pada tgl 8 maret 2013. Saat di hubungi via telepon oleh liputan 6, dia mengungkapkan , foto itu diambilnya diatas area kola renang dikawasan Citos (cilandak town Square) jakarta selatan sekitar pukul 18.00 wib.

Tata, begitu dirinya akrab disapa hanya tidak ingin terjadi pembohongan publik secara besar-besaran. Dalam akun jejaring sosialnya, Tata menuturkan keherananya melihat foto yang sama beredar luas di beberapa media nasional.

 Ia pun mengakui bahwa dirinya memang mengizinkan teman-teman yang meminta izin untuk men share postingan foto beserta captionnya tersebut kemedia sosial mereka.

Tata sebagai pemilik akun twitter @mbakta mengatakan "Jika kemudian foto yang saya fosting ini muncul dimana-mana disertai dengan pemberitaan yang tidak benar dan tanpa izin saya selaku pemilik foto ini, tentunya dapat diasumsikan menjadi sebuah kebohongan publik"