-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

7 Fitur Yang Terdapat di Samsung Galaxy S IV

7 Fitur Yang Terdapat di Samsung Galaxy S IV
ADM Blogspot - Kali ini saya kembali akan membahas mengenai Samsung Galaxy S IV, tapi kali ini saya akan bahas mengenai fitur baru yang terdapat di Samsung Galaxy S IV. Sebelumnya saya sudah membahas mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy S IV, Mari sob simak penjelasan dari saya.

Samsung mempersenjatai Galaxy S IV dengan berbagai fitur terbaru dari segi aplikasi seperti :

1. Air Gestures
Fitur ini mengizinkan bagi para penggunanya untuk menggulirkan layar, tanpa harus disentuh. Anda cukup taruh jari tidak jauh dari layar, kemudian sapukan jari, maka layar secara otommatis akan berpindah.Keren bukan?

2. Smart Pause
Kalau fitur ini mendeteksi mata penggunanya, fitur ini mampu menghentikan untuk sementara, video yang sedang ditonton, apabila anda sedang menatap atau melihat kearah lain.

3. Smart Scroll
Informasi tentang fitur ini sempat bocor sebelum Samsung galxy SIV resmi diperkenalkan. Fitur ini mengizinkan bagi penggunanya untuk menentukan kemana layar akan bergulir hanya dengan menggunakan mata. Seru bukan?

Ketika pengguna sedang membaca artikel dan pandangan mata mereka berada diujungnya, aplikasi yang luar biasa ini secara otomatis akan menggulirkan layar ke bawah untuk menampilakan paragraf berikutnya.

4. Group Play.
Untuk fitur ini para pengguna bisa melakukan sinkronisasi foto dan lagu antar para pengguna Galaxy SIV.
Para penggunanya juga bisa bermain game Multiplayer, ada dua game yang sudah mendukung fitur ini. yaitu Gun Bros 2 dan Asphalt 7.

5. Dual camera
Bagi yang suka berfoto maupun merekam video, vitur ini menawarkan penggunanya untuk menggunakan dua kamera sekaligus yang terdapat di Galaxy SIV.

6. S Health
Bagi yang ingin hidup sehat fitur ini sangat bagus, fitur ini akan membantu anda untuk memonitor kesahatan anda, kemudian Galaxy sIV ini juga dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau tekanan darah, detak jantung dan berat badan. Bukan hanya itu kelebihannya, fitur ini dilengkapi dengan pedometer yang bisa menghitung jumlah langkah anda setiap hari.

7. S Translator
Fitur ini luar biasa, seperti namanya fitur ini bisa menerjemahkan berbagai pesan yang terdapat di layanan chatting, email dan sms. fitur ini menguasai 10 bahasa.

Itulah penjelasan singkat saya mengenai fitur-fitur terbaru yang terdapat di Samsung Galaxy SIV. semoga ini bermanfaat bagi anda.