-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Youtube Red Layanan Video Tanpa Iklan Tapi Berbayar

Youtube Red Layanan Video Tanpa Iklan Tapi Berbayar

Youtube Red - pastinya semua pengguna internet mengenal Youtube, youtube adalah sebuah situs layanan berbagi video yang bisa digunakan untuk menggunggah, menoton dan berbagi video. Youtube dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada februari 2005 lalu dan sekarang youtube merupakan anak perusahaan dari Google (Wikipedia).

Saat ini jika membuka youtube dan menonton beberapa video pasti kita akan melihat iklan-iklan yang bermunculan pada video. Jika anda merasa terganggu dengan iklan tersebut dan ingin bebas iklan, youtube sudah berikan solusinya saat ini.

Youtube Red sebuah program yang tiwarkan oleh youtube bagi anda yang merasa terganggu dengan iklan. Program youtube red ini bukan hanya bebas iklan tetapi dengan menggunakan youtube red anda juga bisa menyimpan video secara langsung pada perangkat komputer maupun perangkat smartphone anda.

Youtube Red bukan layanan program gratis untuk bisa menikmatinya anda perlu berlangganan dan mengenluarkan biaya perbulannya sebesar 9,99 USD atau sekitar Rp.135.000 perbulannya. Program layanan terbaru dari youtube ini baru bisa nikmati pada tanggal 28 Oktober mendatang untuk wilayah Amerika Serikat. 

Tidak hanya itu, YouTube juga merilis YouTube Music yang dirancang untuk Anda yang gemar mendengarkan musik dan memberikan pengalaman tersendiri dalam memutar musik. Anda cukup pilih album musik favorit Anda dan lagu tersebut akan menemani Anda dalam beraktifitas sehari-hari.

Namun bagi Anda yang tidak ingin berlangganan tidak perlu khawatir, karena Anda tetap dapat menyaksikan video pilihan Anda, meskipun terdapat iklan yang akan ditampilkan.