-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Apple Rilis iOS 9.2 Versi Beta Dengan Perbaikan Safari

ios 9 versi beta

Awalnya Apple meluncurkan sitem operasinya dengan seri iOS 9, namun karena terdapat banyak bug pada iOS 9 maka pihak Apple melakukan update iOS ke versi iOS 9.1 namun ternyata baru-baru ini Apple kembali melakukan update iOS dengan versi iOS 9.2 beta dengan perbaikan Safari.

Apple telah resmi unggulan versi beta pertama dari iOS 9.2 update untuk pengembang bersama dengan versi beta baru dari perangkat lunak Xcode digunakan untuk membangun aplikasi untuk platform mobile Apple. Dari kelihatannya iOS 9.2 tidak memiliki fitur baru yang besar menunggu di dalam, tapi ada beberapa tweak yang menarik yang harus membantu pengguna.

Penambahan terbaik keduanya terkait dengan browser Safari di iOS Pertama, ada yang baru "Aksi Extensions" yang akan didukung dalam Safari untuk memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk menghubungkan ke browser. Ini berarti bahwa Anda akhirnya akan dapat memiliki aplikasi seperti 1Password password auto-fill di browser Anda, yang sangat berguna. 
Kemudian tombol Reload di Safari akan memberikan Anda pilihan untuk reload halaman normal atau tanpa blocker konten Anda mungkin telah menginstal.

Belum ada penjelasan dari pihak Apple apakah iOS 9.2 ini nantinya akan bisa digunakan pada perangkat pengguna iphone saat ini karena mengingat bahwa apple baru saja merilis emoji pada minggu lalu untuk perangkat iOS 9.1, namun harapan kita iOS 9.2 ini bisa diselesaikan segera.