-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Smartphone LeTV Le 1s Buatan LeTV Berbody Metal

LeTV Le 1s

Saat ini banyak sekali perusahaan yang berlomba untuk bersaing di pasaran teknologi smartphone, salah satunya yaitu perusahaan TV asal negara Tirai Bambu "Leshi TV", walaupun perusahaan ini awalnya bergerak untuk memproduksi TV, namun dengan meningkatnya perkembangan handphone pintar maka Leshi TV juga memproduksi smartphone unggulannya bernama LeTV Le 1S, smartphone LeTV ini katanya memiliki body yang ekstra ramping.

Body dari smartphone LeTV Le 1s dibaluti dengan bahan material metal secara keseluruhan sehingga membuat tampilan LeTV Le 1s menjadi terkesan lebih premium. Bukan hanya mengandalkan body tetapi smartphone LeTV Le 1s ini juga dibekali dengan spesifikasi yang tidak kalah saing dengan smartphone flagship lainnya.

Dengan dimensi 151,1 x 74,2 x 7,5mm serta bobot seberat 169 gram, membuat smartphone ini terlihat ideal dengan balutan body logam.Kesan khas yang dibawa oleh smartphone ini adalah seamlessness serta bezel yang sangat ramping membuat smartphone ini memiliki kesan bersih, rapi, dan menyenangkan. 

Spesifikasi lengkap LeTV Le 1S :
  • LeTV Le 1S mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, Layar smartphone ini mampu menampilkan kecerahan dengan tingkat maksimal mencapai 500 nits.
  • Smartphone ini menggunakan chipset flagship dari MediaTek, yakni Helio X10 dengan prosesor octa core 2.2 GHz serta pengolah grafis PowerVR G6200.
  • Smartphone ini menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB serta kapasitas RAM sebesar 3GB.
  • Terdapat juga port USB type-C dan sensor pemindai sidik jari serta kapasitas baterai sebesar 3000mAh. 
  • LeTV Le 1S juga telah menjalankan sistem operasi Android Lollpop 5.1
  • Kamera utama smartphone ini berkekuatan 13 megapiksel ISOCELL serta dilengkapi dengan phase detection auto focus dan f/2.0 aperture. 
  • Untuk memenuhi kebutuhan selfie, smartphone ini juga memiliki kamera depan yang handal yakni kamera depan 5 megapiksel dengan sudut pandang hingga 85 dejarat serta f/2.0 aperture.

Mengenai harga dari smartphone LeTV Le 1S ini dibanderol dengan harga 173 USD atau sekitar 2,3 juta Rupiah di pasar Tiongkok. Smartphone ini akan dijual melalui retail online LeMall dan JD pada 3 November mendatang dengan total 3 juta unit pada awal penjualannya.