-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan Sperma dan Vagina

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan Sperma dan Vagina
Aktualpost - Bagi banyak orang mungkin saat tidur memakai baju tidur ataupun piyama. Jarang sekali yang tidur dengan tanpa busana alias telanjang.

Nah, beranikah Anda melakukan tidur dengan melepaskan semua yang menempel di tubuh?

Ternyata tidur dengan gaya seperti ini membawa banyak manfaat kesehatan terutama untuk organ reproduksi. Sebuah studi mengungkapkan bahwa kurang dari 10 persen warga Amerika tidur tanpa pakaian. Bukan hanya membuat Anda tampak seksi, para ahli juga menyatakan bahwa tidur telanjang sebenarnya menyehatkan.

Salah satu survei di Inggris pada tahun 2014 juga menemukan bahwa 57 persen dari mereka yang tidur telanjang mengaku lebih bahagia dalam sebuah hubungan. Jumlah tersebut 9 persen lebih tinggi dari pada pengguna pakaian saat tidur.

Seperti dilansir dari Boldsky beberapa waktu lalu, berikut beberapa manfaat dari tidur telanjang di malam hari :

Baik untuk sperma
Saat pria tidur telanjang, mereka lebih banyak mendapatkan udara. Bahkan, hal ini membantu meningkatkan jumlah sel sperma laki-laki. Tidur dengan telanjang bermanfaat untuk mengontrol pertumbuhan bakteri dan jamur yang berkembang biak di area vagina wanita.

Bagus untuk kulit
Sejumlah jenis masalah kulit dapat dicegah kalau Anda tidur telanjang. Saat udara yang cukup menyentuh kulit Anda, sel-sel kulit dapat bernapas dengan baik.

Sirkulasi darah menjadi lebih baik
Sirkulasi pakaian pada umumnya sedikit mengekang peredaran darah. Contohnya pakaian Anda yang elastis dan celana yang memiliki sabuk untuk mengikat pinggang. Dengan cara ini, pakaian akan sedikit mengekang sirkulasi dan saat Anda tidur telanjang, maka Anda dapat menikmati sirkulasi lebih baik.

Tingkatkan hormon kortisol
Hormon kortisol merupakan hormon yang akan keluar jika Anda mengalami stres. Maka salah satu cara untuk meredam hormon ini adalah dengan tidur telanjang di malam hari.

Cegah penuaan dini
Kalau tidur telanjang dapat mencegah penuaan dini. Sebab suhu tubuh akan diatur dengan baik melalui tidur telanjang, sehingga tubuh Anda akan dapat memperlambat efek penuaan.

Sumber : aktualpost.com