-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Kelebihan Yang Dimiliki Aplikasi Google Wallet

Kelebihan Yang Dimiliki Aplikasi Google Wallet
Metrotvnews - Pada awal bulan ini pihak Google Baru saju meluncurkan Android Pay dan menjadikan aplikasi Google Wallet sebelumnya sebagi layanan pembayaran peer-to-peer. Sebelumnya aplikasi ini hanya muncul untuk perangkat Android namun bersamaan dengan peluncurannya pada 10 September lalu ini telah tersedia di perangkat iOS.

Aplikasi Google Wallet for iOS ini dibuat kembali dengan menjadikan peer-to-peer sebagai fokus utamanya. Google Wallet for iOS disebut memasuki ranah kompetisi yang ketat, akibat kemunculan bebarapa layanan pembayaran baru seperti PayPal.me, Square Cash, Facebook, dan bahkan Snapchat.

Salah satu fitur unggulan Google Wallet adalah aplikasi ini memungkinkan pengguna mengirimkan uang kepada siapa pun di wilayah Amerika Serikat, melalui alamat email. Fitur ini memungkinkan pengguna mengirimkan uang kepada rekan atau keluarga yang tidak menggunakan layanan Google Wallet.

Pengguna dapat memesan Google Wallet Card melalui aplikasi. Google Wallet juga memungkinkan pengguna mengeluarkan uang yang tersimpan di akun secara fisik di toko, atau mengambilnya melalui ATM. Alternatif lain untuk menguangkan uang yang tersimpan dalam akun melalui kartu debit atau akun bank adalah dengan menghubungkan akun bank ke akun Google Wallet.

Sumber : teknologi.metrotvnews.com