-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Android Lollipop RAM2GB Harga Murah

Android Lollipop RAM2GB Harga Murah
Sudah sekian lama blog ini tidak di update, nah kali saya akan berikan sebuah informasi yang sangat bagi anda semua. Katanya ada sebuah ponsel dengan OS Android Lollipop RAM 2GB dijual dengan harga murah, mari kita simak murahnya seberapa?...

Sebenarnya di luar sana ada produsen ponsel yang cukup kompeten dan berhasil di negaranya dengan menjual ponsel berkualitas dengan harga terjangkau, sebagaimana kunci keberhasilan Xiaomi.

Anda mungkin pernah mencari ponsel Android dengan RAM 2GB tapi harga di bawah 1.5 juta rupiah? Sepertinya saat ini belum ada ponsel dengan kisaran harga tersebut dengan RAM 2GB di pasaran Indonesia, karena harga termurah saat ini untuk ponsel RAM 2GB masih sekitar 2 jutaan rupiah.

RAM 2GB merupakan kapasitas RAM yang dirasa paling memadai untuk dapat menjalankan berbagai macam aplikasi-aplikasi multitasking secara lancar di Android.

Nah Karbonn, sebuah nama perusahaan dari India yang juga berpartisipasi dalam program Android One telah meluncurkan ponsel Karbonn Titanium MachOne Plus dengan OS Android 5.0 Lollipop yang harganya hanya 110 USD atau sekitar 1.46 juta rupiah saja.

Ponsel ini pun telah dilengkapi aplikasi SwiftKey dan dukungan lebih dari 20 bahasa India. Spesifikasi ponsel ini sendiri memiliki layar 4.7 inci LCD IPS dengan resolusi HD.

Prosesor yang digunakan adalah prosesor Quad Core buatan MediaTek berkecepatan 1.3 Ghz, serta internal storage 16GB yang juga dilengkapi slot microSD.

Titanium MachOne Plus memiliki sensor 8mp di bagian belakang dengan autofocus, LED Flash serta kemampuan video recording FULL HD, sedangkan kamera depannya beresolusi 5Mp serta baterainya berkapasitas 1800 mAH. Memang ponsel ini belum mendukung jaringan 4G tapi menawarkan dukungan DUAL SIM serta 3G yang dirasa sudah mencukupi oleh sebagian besar masyarakat India.