-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Google Crhome Memiliki Game Dinosaurus Unik

Google Crhome Memiliki Game Dinosaurus Unik
Pernahkah anda menyadari bahwa ternyata ada game tersembunyi yang tanamkan oleh Google di Google Crhome miliknya, keberadaan game ini memang sedikit dirahasiakan. Game ini bisa dimainkan secara offline ketika sambungan internet terputus. Ketika mengakses dengan Chrome lalu koneksi terputus, maka segera muncul keterangan yang disertai dengan gambar dinosaurus. Ikon dinosaurus inilah yang menjadi pintu untuk masuk ke game.

Sebenarnya ikon yang muncul otomatis saat tidak ada koneksi internet ini justru nampak seperti gambar biasa. Namun coba saja untuk melakukan klik pada ikon dinosaurus, lalu tekan tombol scroll arah atas pada keyboard. Tampilan Chrome segera muncul game dinosaurus yang memiliki latar belakang hitam putih. Ini memang game yang temanya cukup jadul.

Cara memainkannya seperti game Flappy Bird. Pemain dapat menekan tombol scroll atas agar bisa melompati halangan berupa pohon kaktus yang akan dilewati oleh dinosaurus berjenis T-Rex tersebut. Pemain harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Tapi perlu diingat bawah poin ini tidak akan disimpan oleh aplikasi.

Google Crhome Memiliki Game Dinosaurus Unik

Ternyata game jadul ini juga bisa dinikmati pda aplikasi Google Chrome di smartphone. Game juga hanya bisa digunakan saat posisi offline. Hadirnya game tersebut menjadi penerus ekstensi Google Great Suspender yang bertugas membekukan tap yang tidak terpakai.

Sumber : sidomi.com