-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi Ponsel Baru Sony Xperia Z3 Plus

Ponsel Baru Sony Xperia Z3 PlusSony memang telah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Xperia Z4 pada bulan April kemarin. Namun ponsel tersebut ternyata bukan satu-satunya handphone high end yang dirilis oleh Sony. Kini, perusahaan asal Jepang itu kembali merilis smartphone high end yang bernama Xperia Z3 Plus.

Sekilas, ponsel ini bakal mempunyai penampilan yang tak begitu jauh berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya, Xperia Z3. Namun pada bagian dalamnya, handphone ini menawarkan spesifikasi yang lebih canggih serta hadir dengan desain yang lebih tipis dibandingkan Xperia Z3.

Handphone ini memakai layar berukuan 5,2 inci yang memiliki resolusi Full HD. Di bagian belakang, seperti halnya Xperia Z3, handphone ini juga memakai kamera utama 20.7MP. Sebagai tambahan, terdapat kamera selfie 5MP pada bagian depan ponsel ini.

Lebih lanjut, handphone ini juga hadir dengan desain lebih tipis. Kalau Xperia Z3 punya ukuran 7,3 milimeter, maka ponsel ini memiliki desain lebih tipis 6,9 milimeter. Prosesor yang dipakai juga lebih canggih, yakni Snapdragon 810 plus RAM 3GB. Peningkatan berikutnya adalah pada kapasitas baterai yang lebih besar 3.100 mAh.

Pihak Sony belum secara resmi mengumumkan harga jual dari ponsel ini. Kemungkinan besar, handphone ini akan dipatok dengan harga setara dengan Xperia Z3. Untuk waktu peluncurannya ke pasaran, handphone ini akan tersedia di pasaran pada musim panas tahun ini.

Sumber : beritateknologi.com