-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Alasan Messi Pindah Ke Chelsea

Alasan Messi Pindah Ke Chelsea
Dikabarkan bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Chelsea, hal ini dikabarkan dari Direct Tv. Apa sebenar alasan messi sehingga ingin meninggalkan Barcelona, berikut alasan yang telah saya rangkum dari Direct Tv.

1. Premier League
Alasan pertama Messi ingin meninggalkan Barca adalah karena ingin mencari tantangan baru diliga lain. Premier League dikabarkan akan menjadi ajang petualangannya yang baru. Messi merasa yakin di kota London Thiago (putra Messi) akan mendapatkan pendidikan yang terbaik

2. Adidas
Chelsea merupakan klub yang rela mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan pemain bintang. Khusus untuk transfer Messi, Adidas bahkan dikabarkan akan turun tangan dan ikut membantu finansial The Blues demi mendapatkan La Pulga. Adidas sangat ingin memboyong Messi keluar dari Camp Nou karena sponsor utama Barca adalah Nike yang merupakan saingan berat Adidas

3. Cesc Fabregas
Cesc Fabregas menjadi salah satu faktor yang akan memuluskan kedatangan Messi ke kota London. Istri Messi dan kekasih Fabregas merupakan sahabat baik dan akrab. Saat Fabregas 'dibuang' ke Chelsea, Antonella sangat kehilangan sosok sahabat dalam diri Daniela Semaan. Tentu kedua WAGs tersebut sangat ingin bisa dekat dan berkumpul bersama lagi.

4. Tak Dihargai Barcelona
Top skorer sepanjang masa Barcelona dan La Liga itu merasa tak dihargai oleh klubnya terkait masalah pajak yang menyangkut dirinya di Spanyol. Selain itu media di Catalan juga terlalu sering mengkritik dirinya akibat masalah pajak tersebut. Merasa tak dihargai Messi bisa saja pergi ke klub lain.