-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Al Ghazali Tertarik Pada Anak Menteri

Berawal dari diangkatnya Susi Pudjiastuti sebagai menteri kelautan, saat ini kehidupan dan keluarga ibuk Susi pun ikut menjadi sorotan termasuk anaknya yang bernama Nadine Kaiser.

Al Ghazali Tertarik Pada Anak MenteriNadine Kaiser yang memiliki paras yang cantik dan saat ini dia sedang menempuh pendidikan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, AS. Banyak laki-laki terpikat melihat kecantikan Nadine salah satunya adalah Al Ghazali putranya bang Dhani.

Ketertarikan Al terhadap Nadine terbukti dari kicauan Al di Twitter. Berawal dari seorang teman Al menanyakan akun instagram dan twitter Nadine dan mengetahui hal itu Al segera menjawab tweet temannya dengan mengatakan bahwa dirinya juga tertarik pada Nadine.

Ini kutipan tweet Al. “Lo naksir anaknya Bu Susi? Saingan ama gw bro RT @zarryhendrik: Ada yang tahu akun Twitter-nya, atau ig-nya anak Bu menteri Susi?,”

Kicauan Al  ditwitter ini langsung mendapat banyak respon dari follower-nya yang kebanyakan adalah fans perempuannya. Banyak yang merasa patah hati dengan pernyataan Al yang sebelumnya sempat dekat dengan Pevita Pearce dan Ariel Tatum itu.