-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Hacker Cantik Penolong Google

Perisa adalah seorang wanita yang dari pasangan seorang dokter dan perawat, Perisa tumbuh besar di Chicago. Ayahnya seorang dokter yang berimigrasi dari Iran, Sedangkan ibunya yang keturunan Polandia, bekerja sebagai perawat. Keduanya pintar tapi tak mengerti komputer.

Hacker Cantik Penolong Google
Saat ini perisa berkerja di Google dikenal sebagai "Security Princess", Perisa mulai bergabung dengan Google sejak tahun 2007 pada saat ia masih kuliah. Parisa memutuskan kuliah teknik komputer di University of Illinois. Dia jatuh cinta dengan dunia hacker dan akhirnya benar benar meniti karir sebagai hacker white hat, sebutan untuk hacker baik, di Google.

Sebutan Security Princess dibuatnya sendiri dikarnakan ia merasa bosan mendengar jabatan "Information Security Engineer", Perisa juga dikenal seperti anomali, karena di Google dia membawahi sekitar 30 pakar security pria yang berbasis di AS dan Eropa.

Pekerjaan Perisa di Google yaitu bertugas menyerang produk Google sendiri, contohnya browser Chrome dengan  tujuan untuk mencari kelemahan. Sehingga setelah diketahui, bisa langsung ditambal sebelum dieksploitasi oleh para penjahat cyber.