-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Foto Jessica Mila Sering di Bajak

Foto Jessica Mila Sering di Bajak
Jessica adalah putri dari pasangan Jane Magdalena Baker dan Bambang Sutarjo ini dikenal sebagai aktris serba-bisa. Selain pintar berakting, Jessica juga menjadi model dan penyanyi. Sejak aktif di dunia hiburan pada 2002, Jessica sudah bermain di puluhan judul sinetron seri, film televisi (FTV) serta pernah tampil di lima film layar lebar dan film terbarunya yang akan rilis tahun ini adalah Marmut Merah Jambu.

Memiliki wajah yang cantik berisiko mudah dibajak itulah yang di alami Jessica Mila saat ini. Ia mengaku bahwa wajahnya sering muncul di sejumlah iklan kosmetik, tapi ia menyangkal bahwa ia tidak pernah merasa terikat kontrak tampil sebagai model di iklan kosmetik tersebut. Artinya bahwa wajah Jessica dikomersialkan tanpa izin dia. Para pembajak foto pose-pose dirinya tersebut umumnya mencurinya dari foto yang pernah Jessica unggah di akun media sosialnya.

Komentar Jessica saat ditemui di sela acara peluncuran sebuah produk kosmetik di kawasan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. "Iya, foto-foto aku yang di Instagram suka diambil orang. Terus ditempelin deh fotonya sama produknya, jadi seakan-akan aku pakai produk tersebut. Caption-nya menunjukkan kalau aku pakai produk dia" 

"Produknya bukan yang terkenal. Di apotik, supermarket juga enggak ada. Kayak lotion, obat muka, atau perawatan hidung," ujar Jessica seraya tertawa.

Jessica mengaku tak perlu menunjukkan reaksi berlebihan ketika melihat fotonya disalahgunakan untuk sebuah iklan gratisan. Paling-paling, dara kelahiran Langsa, 3 Agustus 1992, ini hanya tertawa, meski tak menampik hal seperti itu juga membuatnya merasa terganggu.

Sumber : tribunnews.com