-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Profil dan Fakta Unik Nagita Slavina Mariana

Profil dan Fakta Unik Nagita Slavina Mariana
Sekarang tepatnya tanggal 17/10/2014 adalah hari pernikahan Nagita Slavina Mariana Tangker yang dikenal oleh orang sebagai "Gigi". Saat banyak media yang meliput dan membicarakan proses pernikahannya dengan Raffi Ahmad, tidak terkecuali di dunia maya pada khususnya. Siapa sebenarnya Nagita atau Gigi ini?. Kali ini saya akan berikan Profil dan fakta lengkap mengenai dirinya yang saya kumpulkan dari berbagai sumber dunia maya.

Nama lengkap : Nagita Slavina Mariana Tengker
Nama panggilan : Gigi
Tempat/tanggal lahir : Jakarta/17 Februari 1988
Profesi : Aktris, Model, Bintang Iklan
Putri pasangan Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) dan Rita Amilia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser)

Fakta menarik dan profil Nagita Slavina :
  • Nagita Slavina, yang akrab dipanggil Gigi' ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000.
  • Setelah itu ia pun ditawari untuk bermain di sinetron "Di Sini Ada Setan". Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, "Di Sini Ada Setan".
  • Setelah lama namanya tidak menghiasi layar kaca, nama Nagita Slavina pun kembali mencuat akibat kisah cintanya dengan presenter YKS, Dahsyat, dan Perbukers, Raffi Ahmad. Keduanya dikabarkan tengah menjalani hubungan yang serius.
  • Selain akting, alumni SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang ini didukung ibunya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frameritz yang memproduksi sinetron baik cerita pendek maupun panjang
Sinetron yang pernah dibintangi Gigi antara lain Cinta 100 Hari, Cewek Tulalit, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, dan Ramalan Alisha. Gigi yang berdarah Jawa, Manado, dan Minang ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakkan yang tampak bodoh. Namun karakter itu pulalah yang mengantarkannya masuk nominator pemeran utama wanita terbaik FFI 2005 di film cerita lepas televisi, melalui film lepas televisi Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

Sumber : wikipedia.com