-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Kencing Sembarangan di Semprot Water Canon

Kencing Sembarangan di Semprot Water Canon
Dimumbai banyak orang yang buang air kecil sembarangan, menjadi masalah tersendiri bagi india, Kota mumbai khususnya, sering tercium bau pesing dibeberapa titik, karena joroknya para warga, untuk mengatasi semua itu ada hal unik yang dilakukan sekelompok pecinta kebersihan, jika ada orang yang menjadikan jalanan sebagai toilet. Maka bersiap-sipa lah untuk basah, sebab kelompok pecinta kebersihan ini berpatroli dengan monil tangki air, dan siap untuk menyemprotkan air kepada siapa saja yang ketahuan buang air dijalanan.

Mobil yang digunakan kelompok ini dilengkapi dengan water canon, layaknya mobil pemadam kebakaran, sehingga mobil ini mampu menyemprotkan air dengan keras dan cukup menyakitkan. Tangki mobil yang berwarana kuning ini diciptakan oleh seseorang yang dirahasiakan namanya, mereka mengatakan kelompoknya sebagai pembersih India. Pada saat patroli kelompok ini menutup identitasnya dengan menggunakan topeng.

Penyemprotan yang dilakukan kelompok ini diharapkan dapat memberi efek jera terhadap orang yang buang air kecil sembarangan dijalanan, Selain itu mereka juga ingin menciptakan lingkungan yang sehat.

Tindakan yang dilakukan kelompok orang ini, banyak yang menyetujuinya, terutama kaum wanita. Karena mereka ingin melihat kota yang bersih.

Sumber : saung99.blogspot.com