-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Hias Kuku Menggunakan Instagram

Hias Kuku Menggunakan Instagra
Bagi anda penggemar menghias kuku, ada aplikasi baru yang bisa anda gunakan untuk menunjang penampilan hias kuku anda, nama aplikasinya NailSnaps. Aplikasi NailSnaps ini diciptakan oleh dua desainer, Angel Anderson dan Sarah Heering mereka berdua dari California, Amerika serikat. Mereka ini penggemar fanatik Aplikasi Instagram, ide mereka membuat NailSnaps ini berawal dari Angel mulai mengaplikasikan stiker kuku. Merasa gambar-gambar stiker yang terbatas, ia memperhatikan uniknya foto dan gambar di akun instagramnya. Dengan menggunakan sebuah teknologi, kemudian ia menyulap foto-foto pada akun Instagram menjadi stiker kuku yang siap pakai.

Bagaimana Menggunakan Aplikasi NailSnaps :
1. Cara Desain
Aplikasi gratis ini memberikan Anda kebebasan mendesain stiker kuku dari foto-foto di akun Instagram. Seperti apa Anda ingin menampilkan foto atau gambar pada kuku, bisa diatur secara detail. Anda dapat mengatur besar-kecil stiker sesuai ukuran kuku. Gambar di masing-masing kuku juga dapat dibuat berbeda-beda.

2. Mencetak
Setelah memastikan desainnya, perusahaan aplikasi ini akan mencetak lembaran stiker rancangan Anda dan mengirimkannya ke rumah. Begitu sampai di tangan, Anda langsung dapat menggunakan stiker, tanpa ada cara khusus untuk menempelkannya.

Perawatannya. 
Umumnya stiker kuku bertahan selama seminggu. Dalam seminggu itu, tidak perlu mengoleskan vitamin kuku atau top coat setiap dua hari sekali, seperti halnya ketika kita menggunakan cat kuku. Simple kan.!!

Namun ketika stiker sudah memudar dan sudah waktunya melepas, kita harus membersihkan permukaan kuku dengan benar. Lakukan dry manicure atau rendam pada air hangat dan gunakan jeruk nipis untuk membersihkan kuku Anda. 

Sumber : www.tabloidbintang.com
Foto : Fstoppers.com