-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Google Peringati Kelahiran Rachel Louise Carson

Google Peringati Kelahiran Rachel Louise Carson
Hari ini tepatnya tanggal 27 Mei 2014, Google memperingati hari kelahiran dengan cara menerapkan foto Rachel Louise Carson di doodle. Rachel Louise Carson, seorang ahli biologi kelautan dan pemerhati lingkungan hidup,  Carson di lahirkan pada 27 Mei 1907 disebuah desa daerah pertanian Springdale, Pennsylvania, Amerika Serikat dan memiliki seorang ayah yang bernama Robert Warden Carson seorang ahli bilogi akuatik di bidang perikanan dan memiliki seorang ibu bernama Maria Frazier.

Carson memulai karirinya sebagai Biolog di U.S Bureau of Fisheries dan menjadi seorang penulis pada tahun 1950 an. Pada saat itu buku karangannya memiliki predikat penjualan buku terbaik tahun 1951, kemudian buku karangannya yang berjudul Under the Sea Wind juga menjadi penjualan terbaik.

Carson banyak mendapatakan penghargaan dari berbagai kalangan baik Universitas maupun pemerintah Amerika Serikat karena atas dedikasi Carson terhadap ilmu kelautan dan publikasi buku-bukunya mengenai lingkungan hidup dan hasil penelitiannya.