-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Contoh Kata Pengantar

Dalam pembuatan sebuah laporan pastinya membutuhkan yang namanya kata pengantar, kata pengantar merupakan kata pembuka seorang pengarang kepada pembaca mengenai karya yang dia buat, pada kata pengantar terdapat beberapa kalimat harapan penulis, ucapan terimakasih, dan sebagainya. Berikut saya berikan contoh kata pengantar yang mungkin bisa membantu anda dalam pembuatan kata pengantar. Disini saya berikan kata pengantar makalah agama saya. Silahkan dilihat, dipahami atau silahkan anda copas.

Kata Pengantar


Segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat serta anugerahnya kepada kita semua.Shalawat dan salam selalu tercurahkan kepada baginda Rasulullah SAW. Berkatlimpahan dan rahmat-Nya penyusun mampu menyelesaikan tugas makalah ini guna memenuhi tugas mata kuliah Agama Islam.

Makalah ini berisikan tentang penjelasan Sholat, dasar-dasar sholat, dan hikmah Sholat yang berguna agar kita lebih memahami dan mengetahui apa-apa saja yang menjadi ketentuan-ketentuan sholat, bagaimana mengerjakan Sholat yang sesuai dengan apa yang telah di anjurkan oleh Allah Swt.  

Dalam penyusunan tugas atau materi ini, tidak sedikit hambatan yang penulis hadapi.Namun penulis menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan materi ini tidak lain berkat bantuan, dorongan, dan doa dari orang tua, sehingga kendala-kendala yang penulis hadapi teratasi.

Semoga makalah ini dapat membantu memberikan wawasan kepada kita semua dalam menuntut ilmu.Khususnya para mahasiswa/I Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim Riau.Kami sadar bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan jauh dari sempurna.Untuk itu, kepada dosen pembimbing kami meminta masukkannya demi perbaikan pembuatan makalah kami dimasa yang akan dating dan mengharapkan kritik serta saran dari pembaca.