-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Dampak Buruk Penggunaan Google Glass

Dampak Buruk Penggunaan Google Glass
Google selaku pemilik dan yang menciptakan google glass menghibau dan memperingatkan bagi penguna Google Glass terutama bagi anda yang pertama kali menggunakan Google Glass untuk tidak memakai telalu lama wearable tersebut. Karena akan menimbulkan efek samping pada kesahatan mata.

Peringatan terhadap penggunaan Google Glass ini datang setelah pihaknya mendapatkan sejumlah laporan bahwa kebanyakan pengguna Google Glass mengalami perih dan kesakitan pada mata setelah menggunakan kaca mata ini. Pihak Google menyarankan bahwa kaca mata ini tidak di pergunakan untuk membaca, kemudian pihak Google juga mengatakan penggunaan kaca mata ini butuh penyesuain dalam beradaptasi dengan tampilan virtual reality di layar Google Glass.

Menurut ahli mata dari Universitas Harvard yang bernama Eli Peli mengatkan bahwa, efek samping yang ditimbulkan Google Glass tersebut terjadi karena pengguna mesti melihat keatas secara terus menerus lantaran posisi layar kecil atau lensa di Google Glass berada diatas. Hal ini berbeda dengan lensa kacamata biasa pada umunya yang sejajar dengan arah pandang mata pemakainya.

Sumber : jagatreview.com
Foto : mportal.com