-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Dampak Buruk Menggunakan Gadget Menjelang Tidur

Dampak Buruk Menggunakan Gadget Menjelang Tidur
Kebanyakan orang pastinya pernah menggunakan Gadget menjelang tidur, aktivitas yang dilakukan biasanya main game, membuka jejaring sosial, atau sekedar mengecek email pada smartphone anda. Sebenarnya hal ini memiliki dampak buruk bagi kesehatan otak kita.

Pernyataan diatas diperkuat dengan hasil studi terbaru dari University of Florida, Michigan State University dan University of Whasington, mengatakan bahwa menggunakan gadget disaat hendak tidur akan mengekibatkan kualitas tidur anda memburuk. 

Jika kebiasaan anda  menggunakan gadget disaat hendak tidur merupakan pekerjaan rutin maka akan berdampak menurunnya produktivitas kerja, yang cenderung akan merasa lelah dikeesokan harinya.

Hasil survei yang didapat oleh ilmuan dari ketiga universitas diatas, mereka mengatakan bahwa pengguna yang rutin menggunakan gadget pada pukul 21.00 ke atas akan cenderung meras sangat kelelahan di pagi harinya dan akan merasakan susah disaat berkonsentrasi pada pekerjaannya.

Untuk mengatasi hal tersebut ada solusi yang bisa anda lakukan agar tidak menggunakan gadget disaat anda hendak tidur, solusinya sangat mudah. Para ilmuwan tersebut hanya menganjurkan untuk mematikan gadget anda disaat menjelang tidur, dan meletakkannya cukup jauh dari tempat anda tidur.

Sumber : ligagame.com