-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Fakta Unik Pernikahan Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya, adalah seorang polwan cantik yang biasanya memberikan informasi mengenai kondisi lalu lintas di stasiun televisi akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Sedikit Profil Mengenai Briptu Eka Frestya.
Nama: Eka Frestya
Panggilan : Frestya
Umur : 23 Tahun
Tanggal Lahir: 15 Juli 1987
Hoby: Mendaki gunung, main selancar salju

Kabar pernikahan Briptu ini sangat menggemparkan dunia maya, oleh karena itu saya tertarik untuk menelusurinya. Saat ini ketika saya tinjau di Google Trends, berita mengenai Briptu Eka mencapai 10,000 penelusuran. Luar biasa bukan!!!!

Pernikahan Briptu Eka ini memang membuat banyak laki-laki penggemar Briptu kecewa, dan bahkan bisa dikatakan patah hati. Saya juga sempat mengutip beberapa tweet yang menggambarkan kekecewaan para penggemar Briptu Eka.

"Ada yang sesak di dada, begitu dengar kabar briptu eka menikah," kata Stand Up Comedian, Muhadkly Acho dalam akun twitternya @muhadkly"

"Gek Briptu Eka we akhire menikah kok mblo, mosok kowe meh terus-terusan Pasrah.... #RaNdueKoco."

"Brutu enak berkah, Raden Patah nakal // Briptu Eka nikah, patah hati nasional," tulis Sudjiwo Tedjo di akunnya @sudjiwotedjo"

Bahkan di dunia maya saat ini, sampai beredar gambar-gambar MEME untuk menggambarkan kekecewaan para penggemarnya. Kata-kata Aku Ra Popo menjadi Hits lagi.

Laki-laki yang telah berhasil menaklukkan hati Briptu Eka adalah seorang polisi juga bernama Kompol R Bagoes Wibisono, mereka berdua telah melangsungkan pernikahan pada 3 Mei 2014 lalu, di Balai Kartini jakarta. Berikut foto pernikahan mereka berdua.
Twitter @ndorokakung
Bagi anda penggemar Panatiknya Briptu Eka, yang sabar ya. Dia sudah dimiliki orang lain, tapi jangan khawatir karna masih banyak Briptu-briptu lainnya.

1 komentar:

  1. Yaaahhhh semoga ane dapet bidadari polwan seperti DIA
    #sedih gan liatnya hehee

    ReplyDelete