-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi Smartphone Acer Jade Primo Bisa Jadi PC

Spesifikasi Smartphone Acer Jade Primo Bisa Jadi PC

Acer juga tidak mau ketinggalan dengan persaingan smartphone, karena kabarnya acer akan meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama Jade Primo yang akan mengusung sistem operasi buatan Microsoft yaitu Windows 10 mobile.

Kabar mengenai pembuatan Acer Jade Primo sudah diungkapkan oleh pihak Acer pada ajang IFA di Berlin bulan September lalu dan berdasarkan informasi yang dikutip dari GSM Arena dikatakan bahwa pada acara presentasi yang dilakukan oleh Acer Regional Philipina disebutkan bahwa Acer Jade Primo ini akan diluncurkan pada bulan Desember. Ternyata smartphone buatan acer ini nantinya juga akan dibekali sebuah fitur yang sangat menarik yaitu fitur Continuum yang dapat merubah smartphone ini menjadi sebuah perangkat komputer. 

Pengguna hanya perlu menghubungkan Jade Primo ke layar monitor eksternal, maka ia bisa langsung "berubah" menjadi PC mini. Bahkan, pengguna juga bisa menghubungkan alat-alat input khas monitor, seperti keyboard dan mouse, ke perangkat tersebut.

Dalam paket penjualan perangkat itu, Acer dikatakan akan menyediakan perangkat mouse dan keyboard nirkabel, lengkap dengan docking station.

Spesifikasi yang dimiliki Acer Jade Primo antara lain:
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 808 ditanam dalam tubuh Jade Primo.
  • Jade Primo memiliki RAM 3GB.
  • Media penyimpanan dari Acer Jade Primo sebesar 32GB untuk memori internal dan didukung dengan slot micro SD.
  • Layar Jade Primo berukuran 5,5inchi dengan resolusi Full HD teknologi Super AMOLED.
  • Jade Primo juga dilengkapi dengan dua buah kamera untuk kamera depannya 5MP yang mendukung untuk foto selfie serta kamera belakang 21MP yang dibarengi dengan dua flash LED.

Harga dari Acer Jade Primo ini sekitar 18.990 Peso atau sekitar 5,5 Juta saja.