-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi Vibe P1m Smartphone Terbaru Dari Lenovo

Lenovo Vibe P1m

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m - Lenovo merupakan produsen PC terbesar di Tiongkok, namun Lenovo bukan hanya memproduksi Komputer tetapi juga memproduksi smartphone. Salah satu ponsel terbaru Lenovo yang saat ini baru dipasarkan di Indonsia adalah Lenovo Vibe P1m.

Demi menguji ferforma dan fitur-fitur yang terdapat pada smartphone Lenovo Vibe P1m, pihak Lenovo Indonesia mengundang para rekan jurnalis untuk mencoba dan menguji ponsel Lenovo Vibe P1m ini.

Smartphone Lenovo Vibe P1m berlayar 5 inci 720p ini juga dibekali fitur Splash-proof Nano Coating sehingga akan tahan terhadap cipratan air. Kinerjanya sendiri didukung prosesor quad-core MediaTek MT6735P 1.0 GHz, RAM 2 GB, dan storage 16 GB. Sementara untuk memotret terdapat kamera 8 MP dan 5 MP. 

Kelebihan lainnya, Lenovo Vibe P1m punya fitur OTG Charging dimana smartphone ini bisa digunakan sebagai powerbank. Ya, Anda bisa memanfaatkan baterai 4.000 mAh miliknya untuk mengisi baterai perangkat lain yang Anda miliki.

Lenovo Vibe P1m juga dilengkapi satu tombol khusus untuk menghemat baterai. Tombol tersebut bernama Power Saver Switch terletak di sisi kiri smartphone. Dengan menekan tombol, smartphone akan menyesuaikan pengaturan untuk menghemat baterai. Wallpaper smartphone otomatis berubah jadi hitam polos serta smartphone hanya akan berfungsi untuk kegiatan tertentu saja, seperti telepon dan SMS.

Satu hal yang paling unggul dan menonjol dari Lenovo Vibe P1m adalah sisi baterai. Smartphone ini memiliki baterai 4.000 mAh. Meski besar, proses pengisian baterainya tak akan menghabiskan waktu berjam-jam karena adanya fitur Quick Charge.

Mengenai harga dari smartphone Lenovo Vibe P1m ini belum diungkapkan oleh pihak Lenovo.