-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Alami Mengatasi Bau Badan

Cara Alami Mengatasi Bau Badan
Semua orang pastinya mengalami yang nama bau badan, seseorang memiliki bau badan, itu adalah hal yang paling mejengkelkan, apalagi kalau seandainya kita sedang berkumpul bersama orang lain. Walaupun terkadang kita telah menggunakan parfum dan wangi-wangian sebagai  pencegah bau badan, namun bau parfum tak selamanya bisa menahan keluarnya bau badan kita. Karna wangi parfum yang tidak bisa menahan bau badan lebih lama, maka perlu bagi kita untuk mengatasi bau badan dengan acara alami. Beberapa bahan alami yang bisa mengatasi bau badan seperti, dau sirih, cengkih, dan daun kemangi. Bagaimana caranya, berikut saya akan berikan penjelasan :
Dengan Daun Sirih
Manfaat daun sirih memang sangat banyak, dan salah satunya yakni menghilangkan bau badan. Caranya yakni rebus 3-5 lembar daun sirih denga 2 gelas air sampai mendidih dan sisakan tinggal 1 gelas saja. Konsumsi air rebusan tersebut rutin setiap hari untuk menghilangkan bau badan anda.
Mengkonsumsi Jahe
Caranya yakni dengan mengkonsumsi wedang jahe secara rutin setiap harinya. Selain itu anda juga dapat memarut jahe kemudian digosok-gosokan pada ketiak anda.
Mengkonsumsi Daun Kemangi
Caranya yakni anda tinggal sering-sering mengkonsumsi daun kemangi setiap harinya, bisa dijadikan lalapan ataupun yang lainnya.

Semoga tips yang saya berikan ini bermanfaat bagi anda.

Sumber : Dikutip dari web sebelah tipsecaraalami.blogdetik.com