-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

LINE Bagi-Bagi Hadiah

LINE Bagi-Bagi Hadiah
ADM | Anda semua pastinya mengenal yang namanya LINE suatu aplikasi yang memberikan fitur - fitur yang menarik, nah. kali ini LINE  memberikan suatu kejutan yang luar biasa, karena dimulai dari  tanggal 25 april kemarin sampai 2 agustus nanti ada promo seru yang di adakan oleh LINE. Selama 100 hari, LINE akan bagi-bagi nggak hanya Honda Scoopy tapi juga 1 Honda Brio !! seru bukan

Hanya dengan mendownload LINE kamu bisa langsung ikutan kompetisi ini. Setiap hari LINE akan membagi 1 Honda Scoopy untuk kamu yang dalam sej=hari memilki teman paling banyak. JIka dalam 100 hari kamu berhasil mendapat teman terbanyak maka honda Brio akan menjadi milik anda !!

Bagi anda pengguna Blackbery dan Android, kamu juga memilki kesempatan untuk mendapatkan 10.000 boneka dan stiker lucu gratis dari LINE. Sukup kumpulkan stempel dengan mengajak sebanyak mungkin teman untuk ikutan pakai LINE. Jangan lupa ingatkan mereka untuk menyebutkan ID LINE anda. JIka berhasil mengumpulkan 25 stempel maka kamu akan memilki kesempatan untuk mendapatkan boneka Cony, Brown dan Moon. Seru bukan!!