-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Viber Aplikasi Buat Bebas Nelpon dan Smsan

ADM Blogspot - Buat pengguna Android mungkin anda bisa coba aplikasi ini, namanya "VIBER", apakah anda sudah mengenal aplikasi  ini sebelumnya?. Viber ini adalah aplikasi android yang memungkin anda untuk mengirim pesan teks  ke pengguna lain dengan gratis dan juga melakukan panggilan secara gratis, dengan syarat pengguna lain yang anda hubungi harus memiliki aplikasi ini.

Keistimewaan aplikasi ini :
Tanpa biaya internasional.
Tidak peduli dimana pun kalian dan teman kalian berada, baik itu di negara yang berbeda  ataupun berada pada jaringan yang sama, anda akan tetap dapat melakukan panggilan secara gratis tanpa biaya tambahan apapun. Mantap bukan?
Tanpa Username, Password dan pendaftaran
Pengguna aplikasi ini tidak perlu melakukan pendaftaran apapun, karna aplikasi ini menggunakan nomor telefon anda sebagai identitas.

Tak perlu melakukan Add Buddies.
Tidak seperti skype atau windows live messenger, aplikasi ini tidak mengharuskan kalian untuk mencari atau menambahkan dan mereka harus menyetujui permintaan kalian. Hanya dengan memasukkan nomor telefon teman anda, anda sudah bisa melakukan panggilan maupun smsan. sangat mudah bukan?

Aplikasi ini gratis
Viber dan semua fitur yang dimilikinya benar-benar gratis dan tanpa memerlukan aplikasi tambahan dalam penggunaanya. Setelah anda menginstal aplikasi ini, anda sudah bisa melakukan panggilan dan smsan, sepuasnya dan tanpa gangguan iklan yang tak jelas.

Bagaimana menurut anda?
Anda tertarik ingin coba menggunakan aplikasi ini, anda bisa langsung download di Google Play.
Terimakasih atas kunjungannya.