-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Fakta Eyang Subur

Fakta Eyang Subur
ADM Blogspot | Kali ini saya akan berbica mengenai Eyang Subur. Akhir-akhir ini di Tv maupun media online di hebohkan dengan berita gosip tentang Eyang Subur seorang paranormal. Anda semua saya rasa pasti tahu tengtang Eyang Subur.

Spertinya kasus ini sedang liar mengaduk-aduk nalar para masyrakat, apa lagi ditambah dengan berbagai komentar para artis-artis yang sedemikian rupa. Apalagi kasus ini beredar berirangan dengan isu-isu adanya pembuatan pasal santet yang sedang digodok oleh DPR.
Di negara kita Indonesia ini dengan keberagaman kepercayaan, sejarah serta derasnya informasi, semua kasus yang berkaitan dengan perdukunan lah, mistis lah, paranormal dan sejenisnya selalu menarik perhatian masyarakat kita. Apa lagi jika para pelakunya adalah publik figur seperti artis papan atas yang terus menerus disorot kamera TV. sebuah tontonan yang sangat-sangat tidak mendidik anak bangsa.

Sebenarnya jika dilihat dari sudut pandang dunia kentir, ada sebuah fakta yang tersembunyi dari kasus Eyang Subur ini, namun kita sama sekali tidak menyadarinya. Dari berbagai pemberitahuan yang beredar dikatakan bahwa para artis yang berguru dengan Eyang subur selalu menyebutnya orang baik, katanya juga suka memberikan hadiah, terus ada juga pengakuan bahwa telah mendapatkan berkah dari sang Eyang. Dari berita juga kita mendengar dan melihat kekayaan Eyang subur yang demikain fantastis serta istri-istrinya yang bergelimang harta.

Eyang subur yang Dermawan telah memberi ini itu kepada banyak artis yang telah menjadi korbannya. Lalu timbal balik apa yang diharapkan dari hadiah itu? hanya Eyang subur sendiri yang mengetahuinya.