-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Kisah Penghulu yang Menikahkan Eyang Subur

ADM Blogspot | Kali ini saya masih bercerita mengenai Eyang Subur, karna kisah dan gosipnya gak habis-habis, kali ini ada cerita mengenai meninggalnya penghulu usai menikahkan Eyang subur. ingin tau ceritanya, mari simak ceritanya..

Cerita ini datang dari Ustad Bustomiq yang merupakan anak dari penghulu yang telah lima kali menikahkan Eyang Subur dengan perempuan yang berbeda. Kisahnya ini sungguh seru dan mencengangkan.

Ustad Bustomiq mengatakan bahwa ayahnya yang bernama Mugimin meninggal tak lama setelah menikahkan Eyang Subur dengan istrinya yang ke 5, ayahandanya meninggal di usia 58 tahun. Saat itu seingatnya sang ayah dalam keadaan sehat sebelum menikahkan Eyang. Namun hingga kini dia tetap berfikir fositif.
Bustomiq pun mengaku hanya bisa pasrah dan mencoba menggunakan logika bahwa ayahnya meninggal dirumah pria yang disebut-sebut dukun itu memang karena takdir sang malik.

Bustomiq juga menceritakan, bahwa ia juga sempat meminta kebijaksanaan kepada Eyang setelah kejadian nahas itu. Melalui sang kuncen, Ujang, Subur memberikan sejumlah uang sebagai bentuk tanggungjawabnya untuk mengurus pemakaman atas permintaannya.

Begitulah sedikit cerita mengenai matinya sang penghulu yang meninggal setelah menikahkan sang Eyang.