-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Karakteristik Berdasarkan Golongan Darah

Karakteristik Berdasarkan Golongan Darah
Golongan darah
ADM | Apa anda ingin tau tentang karakteristik seseorang berdasarkan golongan darah?.. Sebenarnya melihat karakter seseoramg itu memang agak susah-susah gampang, namun sekarang saya akan berbagi sedikit keterangan mengenai beberapa karakteristik berdasarkan golongan darah. mari simak keterangan saya OK teman.

Golongan darah "A"
Sebenarnya membaca karakter berdasarkan golongan darah A ini lumayan sulit sebab mereka introvert, tapi Orang  dengan darah jenis ini secara umum memiliki kepala yang dingin, cenderung sabar dan juga tak banyak bicara (pendiam). Si darah A ini juga seseirang yang serius, cool dan kabarnya juga tegas dan bisa dipercaya. Biasanya, sebelum mulai sesuatu, seseorang dengan golongan darah A akan memikirkan semua hal secara matang. Mereka juga suka tampil sewajarnya dan memberi apa yang mereka anggap ideal bagi diri mereka sendiri.

Jika dikorek lebih dalam, mereka yang bergolongan darah A ini sesungguhnya sangat rapuh dan juga lembek. Mereka mudah gugup. Hanya saja, mereka mampu menekan semua perasaan tersebut sehingga yang tampil diluar justru hal sebaliknya. Biasanya mereka hanya berteman dengan orang-orang dengan pemikiran yang sejalan dengannya.

Golongan Darah "B"
Orang yang memilki darah bergolongan B ini cenderung liar, aktif dan suka bergerak, ceria tetapi cukup egois, sedikit arogan dan agak susah untuk diberi tanggung jawab. Golongan darah ini sangat mudah penasaran dan tertarik pada banyak hal. Oleh sebab itu wajar jika kemudian mereka punya banyak hobi dan kegemaran. Meski demikian, mereka yang awalnya suka menggebu-gebu, cenderung mudah bosan. Si B ini tak bisa mengerjakandua hal dalam satu waktu meski tampilan luarnya mereka terlihat ceria dan cemerlang. Mereka adalah tipe orang yang tidak suka bergaul dengan banyak orang dan Si B ini memilki otak yang cerdas juga rasa humor yang baik.

Golongan Darah "AB"
Yang memilki golongan darah ini sedikit sulit untuk ditebak. Mereka seolah memilki dua kepribadian yang bertolak belakang. Disatu sisilain mereka pemalu namun disisi lainya mereka sangat suka dengan hal apapun. Golongan AB ini juga mudah beralih sifat yang satu kesifat lainnya. Mereka adalah orang-orang yang bisa dipercaya dan juga memilki tanggung jawab yang sangat tinggi. Meski demikian, mereka bukan orang yang suka dituntut sebab tekananjusstru membuat mereka tidak bisa mengambil keputusan apa-apa. Si AB ini suka seni sekaligus hal-hal metafisika lainnya dan mereka ini cerdas namun hidup dengan aturan yang mereka inginkan sendiri.

Golongan Darah "O"
Golongan ini biasanya memiliki karakter yang mampu menciptakan harmonisasi dan gairah didalam sebuah komunitas. Mereka memang sosok yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang. Si O ini juga figure yang sanggup menyimpan sesuatu hingga satu orang pun tak tahu. Mereka terlihat riang dan damai. Akan tetapi saat masalah mereka memuncak, biasanya mereka akan menncari seseorang yang biasa diajak untuk berbagi. Golongan darah ini termasuk tipe orang yang dermawan atau murah hati. Mereka mudah terpengaruh oleh apa yang dilihatnya. Mereka banyak dicintai orang lain, kuat dan penuh dengan percaya diri.

Demikian lah, karakteristik seseorang berdasarkan golongan darah, saya tidak bisa menjamin keakuratan penjelasan dari saya, tapi semoga saja sesuai. Terimakasih atas Kunjungannya.