-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Gadis Ini diKecam Karna Pamer Kekayaan


Gadis Ini diKecam Karna Pamer Kekayaan
ADM Blogspot - Semua orang pasti akan senang jika memiliki uang yang banyak, kita bisa beli apa yang kita mau dan bisa juga kita gunakan untuk pergi jalan-jalan keluar negeri, dan pastinya jika kita memilki banyak uang kita akan hidup senang. Tapi jika ada orang kaya yang tidak bijak terhadap kekayaannya dan terlalu pamer secara berlebihan, bisa-bisa orang lain akan memberi kecaman dan bahkan bisa marah

Gadis muda dan cantik ini bernama Gao Yue Er, dia ini adalah anak orang kaya yang bertempat tinggal di China. Seperti para cewek umumnya Gao Yue Er senang berfoto dan membaginya di dunia maya. Tapi sayangnya, bukan foto seru bareng teman-temannya yang dia pamerkan, tetapi dia malah memamerkan foto barang-barang mewah yang dia meliki dan setumpuk uang yang jumlahnya cukup banyak.


Meskipun diChina saat ini lagi trennya bagi para remaja untuk pamer-pamer foto harta kekayaan, namun foto Gao Yue Er dianggap berlebihan dan keterlaluan. Gao Yue Er memotret dirinya berselimut dengan tumpukan uang dan dia juga memamerkan foto sepatu dan tas bermerek yang berharga puluhan juta rupiah. Bahkan gadis ini seolah-olah ingin memperlihatkan bahwa dia kebanyakan uang dan berpose dengan korek api menyala untuk membakar uang.

Masyarakat China mengeluarkan reaksi berupa kecaman dan kemarahan karna melihat foto-foto Gao Yue Er yang beredar didunia maya. Bagaimana tanggapan anda??.