-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi dan Harga Smartphone Buatan Pepsi

smartphone pepsi
Spesifikasi dan Harga Smartphone Buatan Pepsi - Sebelumnya memang beredar kabar bahwa produsen minuman soda asal Tiongkok Pepsi akan memproduksi sebuah smartphone, tapi sebelumnya belum beredar bagaimana bentuk dan spesfikasi smartphone yang ingin diproduksi Pepsi namun sekerang ternyata sudah beredar bagaimana bentuk ponsel Pebsi ini lengkap dengan spesifikasinya.

Ponsel baru buatan Pebsi ini diberi nama Pepsi P1, tidak beda dengan smartphone lainnya, Pepsi P1 ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
  • Layar ponse Pepsi P1 ini sebesar 5,5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920.
  • Dapur pacu dari ponsel Pepsi P1 ini didukung oleh prosesor buatan MediaTek yaitu OctaCore 1,7GHz.
  • Selain itu smartphone Pepsi P1 juga memiliki RAM sebesar 2GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 16GB.
  • Kamera depan dari Pepsi P1 beresolusi 5MP dan pada kamera belakangnya beresolusi 13MP autofokus dengan dukungan LED Flash.
  • Pepsi P1 ternyata juga sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint yang terletak disisi belakang.
  • Baterai yang ditanam dalam tubuh ponsel Pepsi P1 ini berkapasitas 3000mAh.

Bagi anda yang berminat ingin memiliki smartphone Pepsi ini, anda cukup menyediakan uang sebanyak $205USD atau sekitar 2,7Juta saja. Harga tersebut untuk pasaran di negara Tiongkok, mungkin harganya bisa lebih mahal jika sudah sampai di Indonesia.