-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7 Terbaru

Oppo neo 7

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7 - Demi mengikuti persaingan dipasaran smartphone, Oppo sebagai salah satu vendor smartphone asal Tiongkok kembali merilis sebuah ponsel barunya bernama Oppo Neo 7 dengan sangat menarik dan elegan.

Kemunculan Oppo Neo 7 ini lebih menyasar ke segmen entry level sesuai yang dikatakan pada Phone Arena, karena terlihat dari spesifikasi yang diusung oleh smarphone Oppo Neo 7 ini. Dari segi prosesor Oppo Neo 7 ini menggunakan prosesor quad core dari Qualcomm Snapdragon 410, serta dukungan RAM sebesar 1GB. 

Penampilan smarphone Oppo Neo 7 dibekali dengan layar seluas 5 inci yang beresolusl HD 540×960. Dengan layar seluas itu dan juga resolusi yang ditawarkan, bisa dipastikan bahwa kualitas gambar yang ditampilkan biasa saja. 

Kemudian dari segi ke kamera, Oppo Neo 7 ini menggunakan sensor kamera berkekuatan 8 megapiksel untuk bagian belakang ditemani dengan flash LED, yang dilengkapi fitur Beautfy 3.0, beberapa pilihan filter, serta Double Eksposure yang akan mengambil foto sebanyak 2x. Untuk selfie, smartphone ini juga dibenamkan sensor kamera 5 megapiksel yang pastinya menghasilkan kualitas gambar yang tidak akan mengecewakan.

Media penyimpanan dari Oppo Neo 7, untuk memori internal Oppo menyediakan kapasitas sebesar 16GB, yang dapat ditambah dengan micro SD. Dengan berat sebesar 141 gram, Oppo Neo 7 ini disokong dengan baterai berkapasitas 2.420 mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi Android Lollipop yang sudah dimodifikasi oleh Oppo, Color OS 2.1

Mengenai ketersediannya, smartphone Oppo Neo 7 ini belum jelas kapan akan rilis dipasaran. Tetapi banyak perkiraan bahwa dalam waktu setidaknya 2 minggu, smartphone Oppo Neo 7 ini sudah tersedia di beberepa belahan dunia, seperti India dan Amerika Serikat. Soal harga pihak Oppo belum berikan bocoran, namun dengan spesifikasi seperti itu bisa di perkirakan bahwa patokan harga Oppo Neo 7 ini tidak lebih dari 2 juta Rupiah.

Sumber : beritateknologi