-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Apple Bocorkan Konsep Smartphone iPhone 7 Terbaru

iphone 7

Sebelumnya Apple sudah sukses meluncurkan smartphone unggulannya di pasaran, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6 Plus, kemudian Apple juga baru saja membuat inovasi baru terhadap iOS nya dengan memberikan fitur-fitur menarik seperti layar 3D Touch pada sistem operasi iOS 9.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Apple sudah merancang konsep untuk smartphone penerus iPhone 6, dikutip dari WWCFtech kabarnya iPhone 7 akan menggunakan desain All-Screen dimana pada bagian depan hanya terdapat layar saja. Tentunya dengan begitu layar pada iPhone 7 ini terlihat sangat luas sekali, apalagi bisa dikatakan bezelless.

Di sisi belakang terdapat sensor kamera sebesar 12 megapiksel yang mampu merekam video hingga resolusi 4K alias Ultra HD, dan juga terdapat True Tone Ring Flash. Maksud dari penggunaan flash tersebut adalah letaknya yang mengitari sisi sensor kamera sehingga bentuknya mirip seperti cincin. Sangat menarik bila melihat fitur-fitur yang disuguhkan.

Masih pada bagian belakang, Apple memperkenalkan sebuah fitur yang bernama iArt, dimana pada cover bagian belakang tersebut dapat diganti tampilannya. Masih belum jelas bagaimana sistem kerjanya, namun ini adalah hal baru yang dibawa Apple pada perangkat iPhone-nya.

Serta tidak ketinggalan penggunaan sistem operasi terbaru iOS 10, yang menawarkan fitur “Never Ending Screen”. Nampak pada foto bahwa konsep tampilan dari iOS 10 ini mirip dengan tampilan perangkat wearable dari Apple, Apple Watch yang menggunakan sistem operasi watch OS.

Sangat menarik bila dilihat bahwa Apple telah mempersiapkan penerus dari jajaran smartphone high-end mereka jauh-jauh hari. Namun yang perlu diingat ini masih sebatas konsep, bisa saja terjadi perubahan pada segi desain ataupun bentuk.


Sumber : beritateknologi.com