-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi Lengkap Smartphone LG G4

Spesifikasi Lengkap Smartphone LG G4
Spesifikasi Lengkap Smartphone LG G4 - Kemunculan LG G4 dianggap sebagai penantang bagi Galaxy S6 dan iPhone 6, LG melengkapi LG G4 ini dengan desain yang unik dan spesifikasi yang tinggi. Penampilan ini Smartphone ini ditutupi oleh balutan kulit pada bagian belakangnya yang memberikan kesan kembali pada masa lalu dengan gaya retronya bagi para penggunanya.

Berbicara mengenai spesifikasinya, LG G4 ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 808 dan didukung oleh RAM sebesar 3GB. Walaupun chip snapdragon 808 ini dikatakan tidak se powerfull jika dibandingkan dengan Snapdragon 810, tapi prosesor ini tidak mempunyai permasalahan dalam over heating. Karena prosesor ini juga telah mendukung perekaman video 4K dan teknologi 4G LTE berkecepatan hingga 450Mbps.

LG G4 ini menggunakan kamera belakang 16MP, memberikan kualitas gambar yang bagus jika digunakan pada kondisi cahaya remang-remang karena kamera ini memiliki aperture f/1.8. Bukan hanya itu, kamera ini juga memungkinkan anda untuk menjepret gambar dalam waktu cepat hanya 0,6 detik karena didukung oleh laser focus, kemudian juga mendukung format RAW dan JPG. LG G4 juga di lengkapi denga kamera depan 8MP yang memiliki aperture f/2.0. sehingga masih bisa dihandalkan untuk low light dan sangat bagus jika digunakan untuk foto selfie.

LG G4 juga menawarkan cover belakang yang terbuat dari semacam keramik dengan pola yang menampilkan kesan premium yang bisa Anda lihat pada foto diatas.