-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Pekerja Kontrak Facebook di Gaji per Jam

Gaji Pekerja Kontrak Facebook 200.000 per Jam
Facebook naikkan gaji pekerja kontrak 200.000 perjam - Kita tahu bahwa Facebook adalah media sosial terbesar yang menaungi jutaan atau bahkwan miliyaran user. Ada sebuah pengumuman yang sangat menggembirakan bagi para pekerja kontrak di perusahaan facebook. Coo Sherly Sandberg menatakan dalam blog resmi facebook, bahwa facebook akan memberikan upah sebesar 15 USD perjam atau setara 200.000 bagi pekerja kontrak.

Bukan hanya itu kabar lainnya Facebook juga akan menghadiahkan bonus 4000 USD sekitara Rp.52.000.000,- dan 15 hari cuti bagi pekerja yang meminta izin untuk mengurus anak. Baik sekali pihak Facebook terhadap para pekerja kontraknya. Kenaikan upah ini dianggap Facebook untuk memperkecil kesenjangan sosial antara karyawan dan pekerja kotrak.

Facebook meyakini, dengan menaikkan gaji maka pekerja akan lebih bahagia dan akhirnya menjadikan mereka lebih produktif dalam bekerja. Seperti yang dilaporkan VentureBeat, saat ini upah minimum di California adalah US$ 9 per jam, dan pada tanggal 1 Januari 2016 upah ini akan dinaikkan menjadi US$ 10 per jam (Rp 131.000/jam).