-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Smartphone Yang Akan Dirilis di 2015

Smartphone Yang Akan Dirilis di 2015
Sebelumnya ditahun 2014, sudah  banyak smartphone yang telah diluncurkan untuk memanjaka para pecinta smartphone. Berbagai produk telah dirilis di sepanjang tahun 2014 seperti seperti Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy S5, iPhone 6 dan 6 Plus, LG G3, HTC One M8 dan sebagainya. Lalu apa smartphone apa yang akan diluncurkan di tahun 2015 ini?

Pada bulan januari ini akan dibuka acara Consumer Electronic Show (CES), lalu disusul Mobile World Congress beberapa bulan kemudian, disini adalah ajang mempromosikan smartphone keluaran terbaru. Ini Smartphone yang tunggu-tunggu kehadirannya.

Sony Xperia Z4
Tampaknya Sony akan start duluan di awal 2015. Karena di acara CES bulan Januari nanti mereka akan meluncurkan Xperia Z4. Loh, kan belum lama Xperia Z3 diluncurkan? Karena Sony memiliki dua flagship setiap tahunnya, seperti tahun ini kan ada dua flagship, Xperia Z2 dan Xperia Z3.

Sony Xperia Z4 kabarnya akan menggunakan layar 5,4 inci, namun resolusinya belum diketahui, apakah akan pakai QHD 2560 x 1440 piksel, atau Sony bersikukuh masih menggunakan layar 1080p. Prosesor akan pakai yang terbaru, Snapdragon 810. Kameranya akan menggunakan sensor 21 MP dengan kemampuan memotret High Dynamic Range (HDR) secara real time, serta 192 buah titik autofokus untuk memotret lebih cepat.

Galaxy S6
Ini dia rajanya vendor smartphone. Meski penjualan Galaxy S5 kabarnya nggak sesuai harapan, tapi sebagai vendor smartphone terbesar di dunia, tentunya Galaxy S6 masih ditunggu banyak pihak. Apalagi, jika benar GS5 nggak sesuai harapan, tentunya S6 bakal hadir dengan kekuatan terbaik Samsung dong?
:penting 

Diekspektasikan akan diperkenalkan pada acara MWC bulan Maret nanti, S6 mungkin akan memiliki dua versi, satu dengan layar fleksibel seperti Galaxy Note Edge dan satu lagi versi standar, dengan layar 5,2 inci QHD 2560 x 1440 piksel. Prosesornya menggunakan Snapdragon 805 atau mungkin bisa juga pakai 810. Kameranya akan memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto bebas blur. Dan tentunya sasisnya akan memiliki bahan premium, seperti halnya Galaxy Note 4.