-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

BlackBerry Kembangkan Smartphone Mata-mata

BlackBerry Kembangkan Smartphone Mata-mata
BlackBerry pastinya anda mengenal hp ini, saat ini dikabarkan bahwa BlackBerry sedang mempersiapkan smartphone berkeamanan tinggi dengan cara bekerjasama dengan Boeing. Smartphone itu nantinya akan diberi nama Black Boeing yang memanfaatkan platform BES 12. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur self-destruct yang memungkinkanya hancur dengan sendirinya jika smartphone ini hilang atau dicuri.

Smartphone ini pun dikabarkan hadir dengan sistem operasi Android dan dilengkapi dengan beberapa tool untuk meningkatkan keamanannya. Di antaranya adalah Disk Encryption, Hardware Root for Trust, Secure Boot serta Hardware Modularity. Dan untuk desainnya sendiri, smartphone ini bakal punya ukuran yang cukup tebal, yakni 13,25 milimeter.

Dengan kemampuannya tersebut, maka smartphone ini pun bakal ditujukan oleh BlackBerry dan Boeing untuk para agen pemerintah. Terlebih bagi para pegawai pemerintahan yang setiap harinya membutuhkan sebuah perangkat canggih yang juga menawarkan tingkat keamanan tinggi. Sehingga mereka bisa dengan bebas menggunakannya sebagai alat komunikasi yang dipercaya.

Sumber : beritateknologi.com