-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Powerbank Berteknologi Wireless

Banyaknya penggunaan powerbank saat ini guna memenuhi kebutuhan baterai Smartphone ketika habis mendadak, maka perkembangan teknologi telah menghasilkan teknologi baru yaitu powerbank yang memiliki kemampuan untuk wireless charging yang diberi nama Deuce.

Powerbank Berteknologi WirelessSaat ini Proyek Crowdfunding Deuce baru saja muncul di situs Croudfunding Kickstarter. Deuce ini hanya memiliki kapasitas baterai yakni 2000 mAh tapi powerbank ini diklaim mampu memberikan tambahan energi sebesar 50 persen untuk Nexus 5 dan sekitar 45 persen untuk smartphone Galaxy S5.

Powerbank ini berukuran cukup mungil dengan diameter 95 milimeter dan ketebalan 14 milimeter. Powerbank ini juga dilengkapi dengan kabel USB untuk bisa dihubungkan ke komputer atau laptop. Kemampuan wireless charging dari powerbank ini sangat terbatas. Anda harus menempatkan smartphone di atas powerbank ini. Selain itu, kalau handphone Anda tak mendukung teknologi wireless charging, perlu tambahan berupa Qi Sticker ataupun Qi Case.


Sumber : beritateknologi.com