-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Akun Twitter @kemalsept Menghina Bandung

Sebelumnya kita dihebohkan dengan kasus Florence Sihombing yang menghina kota Yogyakarta di akun sosial Path miliknya, kali ini kasus terbaru muncul masalah penghinaan yang dilakukan oleh Kemal dengan menghina kota Bandung lewat media sosial Twitter miliknya @kemalsept.

Diketahui bahwa kemal septiadi membuat kicauan-kicauan di twitter yang menghina kota Bandung. Dalam akunnya @kemalsept beberapa kali mengungkapkan bahwa kota Bandung adalah kota s****h dan p*****r

Melihat kota Bandung dihina, maka wali kota Bandung Ridwan Kamil langsung melaporkan kasus penghinaan yang di lakukan kemal ini kepada pihak kepolisian. Dalam akunnya @ridwankamil mengungkapkan bahwa "sy selalu memaafkan & senang dikritik. bedakan kritik dgn penghinaan pribadi. kasus #kemal jk tdk ada tindakan akn jd kultur generasi baru."

Bukan hanya bapak wali kota bandung yang geram dengan ulah Kemal, berbagai respons menghujat pun diutarakan para Tweeple melalui akunnya. Seperti diungkapkan akun ‏@Adhyaka yang mendukung keputusan Ridwal Kamil untuk menempuh jalur hukum bagi Kemal "Jalur hukum pak, Siapa dia seenaknya ngjudge BANDUNG! "@ridwankamil: @kemalsept anda secara resmi sy laporkan."

Lalu akun @xFVGNx yang memberikan komentar terhadap ciapan @kemalsept "Makin hari makin bnyk yg cari sensasi pake dengkul RT @kemalsept: BANDUNG SAMPAH KOTA P*R*K PELACUR SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BANCI !."

Adapula akun ‏@WJB__ yang membandingkan kasus Kemal dengan Florence "Bedanya @kemalsept dengan florence adalah: kemal menghina @ridwankamil secara pribadi. Bukan hanya kota Bandung. Jadi memenuhi unsur pidana, tulisnya." 

Sumber : Liputan6.com