-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini
Saat ini dikabarkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan Galaxy  S5 Mini,  mengenai spesifikasi Galaxy S5 Mini  ini akan menggunakan prosesor Exynos 3 Quad (Exynos 3470) dengan kecepatan 1,4 GHz. Selain itu dikabarkan juga bahwa S5 mini akan menggunakan sensor sidik jari sama halnya dengan Galaxy S5. Untuk tampilan S5 Mini diisukan hampir memiliki kesamaan dengan Galaxy S5, dan kemungkinan Galaxy S5 Mini dirancang untuk tidak tahan air seperti terbukti bahwa produk ini tidak dilengkapi dengan penutup port USB.

Layar yang akan digunakan pada galaxy S5 mini yaitu layar AMOLED ukuran 4,5 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sedangkan untuk CPU akan menggunakan Mali-400 dengnan kapasitas memori internal sekitar 16GB dan dilengkapi dengan slot untuk MicroSd dan Ram 1,5GB

Untuk Sistem Operasinya, Galaxy S5 mini akan menggunakan OS 4.4.2 KitKat, dan S5 mini ini juga akan dibekali dengan berbagai fitur-fitur eksklusif seperti Ultra Power Saving, Private Mode, dan Kids Mode. Sedangkan untuk kameranya depannya sebesar 8MP, mampu merekam video 1080P dan untuk kamera depan sebesar 2,1MP.

Mengenai harga dan kapan peluncuran Galaxy S5 Mini belum bisa dipastikan untuk saat ini.!!!

Sumber : wowkeren.com