-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Syarat Utama Agar Blog di Terima Google Adsense

Syarat Utama Agar Blog di Terima Google Adsense
Memilik penghasilan tambahan dari google adsense dan dibayar dengan dollar, hanya dengan menerapkan kode iklan pada web kita, merupakan impian semua orang, terutama saya. Tapi usaha agar blog atau website kita bisa diterima oleh google adsense itu bukan hal yang sangat mudah, butuh persiapan untuk semua itu. Ibarat mau perang, kita harus memiliki senjata terlebih dahulu, agar kita bisa menang. Bagitu juga halnya ketika  kita mengajukan sebuah permohonan kepada tim google adsense, banyak hal yang harus kita persiapkan terlebih dahulu agar nantinya permohonan kita bisa diterima.

Disini saya akan berikan beberapa syarat yang harus anda penuhi sebelum anda mengajukan permohonan terhadap tim google adsense. Semua yang akan saya berikan  ini berdasarkan pengalaman saya bersama blog ini anakduniamaya.blogspot.com, Apa saja syaratnya mari simak penjelasan saya.

Syarat utama : 
Blog anda harus berusia 6 bulan atau yang paling bagusnya, blog anda sudah berusia 1 tahun.
  • Jumlah postingan atau artikel anda, setidaknya harus sudah mencapai 150 dan jangan sampai artikel anda hasil copas.
  • Daftarkan blog anda ke DMCA Protected untuk lebih memperkuat keaslian artikel yang kita tulis bahwa tidak hasil copas. 
  • Kemudian lengkapi blog atau website anda dengan atribut-atribut penting, seperti  harus ada Site Map, Aboute Me, Tos, Contac Me, Privacy Policy, kemudian populer post, arsib blog, anda bisa lihat contohnya seperti yang ada pada blog saya.
  • Gunakan template yang Seo, dan pantau kesehatan situs anda melalui situs link ini https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/
  • Setelah persiapan diatas  sudah lengkap, kemudian untuk mengajukan permonon terhadap tim google adsense, usahakan langsung dari blog anda, caranya klik button penghasilan pada blog anda.
  • Isi form permohonan dengan data lengkap anda.
Semoga tips ini bisa berguna bagi anda. dan anda bisa di terima oleh google adsense. Silahkan tingggalkan komentar jika ada suatu pertanyaan.