-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Keunggulan Samsung Galaxy S5

Baru-baru ini samsung baru saja mengeluarkan smartphone terbarunya bernama S5, samsung S5 pertamakali di perkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2014 pada akhir Februari lalu. Saat ini di Indonesia pembelian samsung S5 sudah bisa dilakukan melalui operator seluler Telkomsel dengan banderol harga Rp 8,5 Jt.

Saat ini samsung S5 juga sudah di pasarkan diberbagai negara didunia, dan baru-baru ini di Rusia, perangkat Galaxy S5 ini sudah dibongkar untuk mengetahui komponen-komponen yang ada didalamnya. Dikabarkan oleh situs Rusia Ferra.ru perangkat S5 ternyata sangat sulit untuk dibongkar dan sulit untuk di perbaiki.

Dari hasil pembongkaran perangkat Galaxy S5 disimpulkan bahwa  beberapa komponen S5 memang sangat canggih. kemudian menurut montir yang ahli dalam operasi pembedahan mengatakan bahwa samsung S5 menggunakan teknologi IP67 pada layarnya, sehingga ini menjadi salah satu keunggulan S5 yang tahan Air.

Galaxy S5 ini juaga telah dibekali dengan android 4.4.2 Kitkat, memiliki layar sebesar 5,1 inchi, dan panel layarnya mengusung teknologi super AMOLED dengan kualitas Full HD. Kemudian dari segi jeroan, samsung Galaxy S5 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi, S5 ini memiliki prosesor Snapdrgon 801 2,5 GHz quad-core, Ram 2GB, untuk media penyimpanan berkapasitas 16 atau 32 Gb dan baterai 2,800 mAh.

Dari sektor kamera, Galaxy S5 mempunyai sensor 16 megapiksel. Ia mampu merekam dengan kualitas UHD (4K) dan real-time HDR. Di bagian depannya terdapat kamera 2,1 megapiksel. Luar biasa bukan, mengenai keunggulan Samsung Galaxy S5.

Sumber : Kompas.com