-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Galaxy S4 di Saingi Oleh Smartfren Andromax ?

Galaxy S4 di Saingi Oleh Smartfren Andromax ?Kali saya akan bahas mengenai Hp Smartfren Andromax. Saat ini Smartfren bisa dikatakan sebagai salah satu produk yang sukses untuk menghadirkan yang namanya Smartfren Andromax, Adromax adalah salah satu produk keluaran Hisense, produsen ponsel asal China. Hisense saat ini hanya bermain dikelas menengah kebawah, tapi mereka siap adu tanding dikelas premium dan bersaing ketat melawan ponsel Android hebat buatan samsung.

Sebelumnya Hisense lebih dikenal sebagai produsen produk elektronik. Produk Unggulan pertama adalah Radio, lalu berlanjut memproduksi televisi. Kemudian tak ingin kalah dengan pesaing lainnya, hisense coba peruntungan dengan memproduksi ponsel CDMA dan mengikat kerjasama paket bundling PT Smartfren Telecom dangan menawarkan produksi Smartfren Andromax.

Hisense siap hadirkan ponsel pintar Smartfren Andromax di kelas premium dan diklaim mampu bersaing melawan produk-produk canggih buatan perusahaan Korea seperti Samsung. Smartphone tersebut bakal mampu menandingi spesifikasi Galaxy S4, tapi harganya lebih terjangkau.

Indonesia merupakan target pasar penting bagi Hisense sebab sebagian besar produknya terjual laris manis di tanah air. Beragam produk Smartfren Andromax telah menyapa pasar Indonesia, semuanya merupakan andalan Hisense seperti Andromax Z, tablet Andromax Tab 8.0, Andromax U2, New Andromax I dan Andromax C.

Sementara itu, produk baru perusahaan telekomunasi CDMA adalah Smartfren Andromax Z yang bisa diperoleh seharga Rp 2,8 juta.

Smartfren dan Hisense masih berdiskusi panjang mengenai spesifikasi yang bakal diusung untuk produk Smartfren Andromax selanjutnya. Keduanya sangat berambisi menjegal langkah Samsung dengan menyediakan produk spesifikasi tinggi yang bisa diperoleh dengan harga lebih murah. Menurut rencana, produk Smartfren Andromax terbaru akan menyambangi pasar Indonesia sekitar Februari 2014 seharga Rp 3 jutaan.

Sumber : Arsa News