-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mengunci Folder Tanpa Software

Evothree Com - Kali ini saya akan kembali memberikan tutorial bagaimana Mengunci Folder Tanpa Software, hal ini sangat cocok bagi anda yang merahasiakan sesuatu yang ada di laptop anda agar orang lain tidak memiliki hak untuk membukanya. Agar tidak memperpanjang kata-kata, langsung saja saya berikan Tutorialnya. 
Pertama.
Pastikan Folder yang ingin anda kunci.

Kedua.
Setelah anda tentukan Foldernya, maka Klik Kanan tepat pada Folder, terus cari yang namanya Propertis dan anda Klik
 

Ketiga.
Setelah anda Klik maka akan muncul kotak dialog yang memberikan informasi mengenai folder yang telah anda buat, Kemudian pilihlah yang namanya Security terus anda pilih  Authenticated Users ( jangan pilih yang lain ). setelah dipilih Klik yang namanya EDIT.



Keempat.
Ketika anda mengKlik EDIT maka akan muncul kotak dialog baru lagi (jangan panik), cari yang namanya DENY terus anda ceklis semua kotak yang ada setelah selesai Klik APPLY.

Kelima.
Setelah anda mengklik APPLY maka akan muncul pesan, yang harus anda lakukan adalah Klik saja YES, kemudian anda klik OK kotak-kotak dialog yang masih muncul, SELESAI.



Jika semuanya telah anda laksankan dengan baik, maka hasilnya akan seperti ini.
ketika anda mencoba membuka Folder maka akan muncul pesan yang menyatakan tidak ada akses untuk masuk kedalam Folder.


Nah sekarang pasti anda bertanya-tanya lagi? bagaimana cara mukanya kembali? Gak perlu panik lagi. tenang-tenang, saya akan berikan caranya.

Cara Membukanya :
Anda lakukan kembali cara Kedua, Ketiga, Keempat dan di cara keEmpat ini ada sedikit perubahan, yang tadi semulanya kita Ceklis kotak-kotak yang ada di DENY sekang untuk membuka anda Ceklis semua kotak-kotak yang ada pada ALLOW setelah selesai, Klik APPLY dan OK. Maka sekarang folder anda kembali seperti semula. Ini bukan Sulap ataupun Magic tapi inilah yang namanya TEKNOLOGI